Dadan. suherlan, s. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Banting tulang dikejar waktu

"Ada istilah waktu adalah uang" istilah inilah yg membuatku terus semangat dalam mencari nafkah untuk keluarga, setiap pagi aku pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan berdagang, setiap pagi aku dikejar waktu antara pegi ke pasar dan ke sekolah,,,,maklumlah selain aku berjualan aku juga berpropesi sebagai pengajar di salah satu sma negeri ...

Setiap pulang dari pasar aku langsung berangkat ke sekolah... Aduh malunya ,,,,karena aku sering terlambat apalagi kalo lagi ada jadwal ngajar di jam pertama...tetapi maklumlah akukan pekerja ganda... Inginnya aku fokus ngajar di sekolah tetapi karena aku bukanlah seorang pns hanya seorang honorer,,, semua orang tahulah berapasih penghasilan honor yng tidak seberapa... Karena itulah aku mencari tambahan lain dengan berjualan gorengan, nasi goreng, mie goreng, kuetiaw goreng.... Cape sich..

Apagi pulang sekolah sore,,,jangankan istirahat, nyampe rumah kaya orang lain langsung jualan,,, biasanya aku jualan dari 3 sore sampe jam 12 malam.... Klo ada yg nanya gak cape pak...? Ya aku jawab cape juga tetapi aku slalu berfikir positif saja,,,,dan yang paling membuat aku semangat adalah kedua putri cantikku,,,, yang selalu bilang kapan,,,,pak,,,,kaya?

Pertanyaan inilah yang terus aku memacu dalam bekerja, walaupun lelah melanda jiwa dan raga,,, aku syukuri saja karena aku yakin suatu saat letih dan lelahku pasti Allah balas dengan kebahagiaan,,,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali